Kamis, 09 Agustus 2012

PUISI; Bukan Untukku

Kau...

Datang dan pergi sesuka hatimu
Tinggalkanku, lalu datang kembali
Entah mana yang lebih sakit
Kehilangan atau digantungkan...

Aku menggenggam-mu dengan erat
Akupun memberimu ruang yang cukup luas
Tapi itu sia-sia, semuanya akan terlepas
Bila memang ternyata kau bukan untukku

Haruskah aku terus mempertahankan?
Sedangkan sikapmu selalu mengecewakan
Ketika pertemuan-pun tak bisa merubah sikapmu
Apakah harus terus kupertahankan?

Bukan aku yang mudah pergi
Tapi kau yang mudah melepaskan
Bukan aku yang ingin pergi
Tapi kau yang tak ingin mempertahankan

Betapa hati ingin memilikimu kembali
Tapi aku tahu, aku takkan bisa
Dan ternyata kini aku harus melupakan
Melupakan semua kenangan indah yang telah kita lalui bersama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar