Rabu, 17 Oktober 2012

PUISI; Penyesalan



Wajahmu masih wajah yang dulu, senyumu masih senyum yang dulu :)
Membawaku pada masa lalu, membawaku pada kenangan pilu :)
' penyesalan yang terjadi, penyesalan yang selalu datang pada akhir cerita '

Aku adalah aku, putaran waktu telah memperbaiki diriku.
Kini cintaku bukan cinta kuberikan seperti dulu, cintaku kini cinta yang baru, lebih tulus...

Penyesalan datang pada diriku, penyesalan takkan habis sampai kutemukan seseorang yang bisa lebih baik dari dirimu dimata dan pikiranku (:

semuanya hanyut setiap waktu bersama bayanganmu, bayanganmu yang kurindukan dulu...

Andai waktu bisa kukembalikan pada masa lalu, masa lalu dimana saat kau masih 'menyayangiku'
tentu akan kuperbaiki, sungguh...aku akan memperbaiki, aku akan mencoba untuk lebih tulus menyangimu, melebihi kau menyayangiku...

Tapi sudahlah, itu hanya masa lalu :)
semuanya telah sangat kusesali setelah kau dekat dengan yang lain
kusesali semenjak kau menjauh dariku, menjauh...lalu hilang begitu saja.

Saat ini aku sedang melihat pada masa lalu, aku sedang melihat pada luka yang pilu.
Sungguh, itu semua karena aku sadar bahwa selama ini kaulah yang terbaik dari semua yang pernah kujumpai.

Tuhan, aku menyesal telah melepaskan orang yang sebenarnya begitu berarti untuk diriku.
sungguh....aku sangat menyesal :'')<//3

Andai aku sadar betapa kau adalah orang yang terbaik selama ini.
Andai aku sadar sebenarnya kau adalah cahaya ketika kegelapan datang padaku
Andai aku sadar akan semua hal itu...
Mungkin sekarang aku akan menjadi orang yang sangat bahagia.

Bahagia bersamamu (:
Bahagia karena kau selalu menjadi penyemangatku.
Bahagia karena kau adalah orang pertama yang menyambut hariku.
Dan mungkin, aku masih akan bahagia...

Karena kau tetap menjadi seseorang-ku yang dulu :--'')

Norvi Fazriyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar