Senin, 30 April 2012

Kenangan. Goodbye Junior High School. WELCOME Senior High School

Holla blog-ers 
How are you? gue sih bae-bae aja;;)

Hmm....
" PUTIH ABU ABU "
Maksudnyaaaaa?

Bukaaaaaaaaaan!! Bukan putih abu-abu yang di-sinetron itu xD
Maksudnya itu bentar lagi gue putih abu-abu...eh? maksudnya bentar lagi gue bakal pake seragam putih abu-abu, hehehe =D

Sekarang  gue lagi duduk sambil ngetik depan PC, hujan gede banget guys!
dirumah masang speedy xD yaampun meraja-lela deh gue Online wkwk;;D

Gak kerasa aja ya bentar lagi tinggal menghitung bulan gue udah duduk di bangku SMA ~
3 tahun rasanya cuma sehari aja jalanin-nya *lebay.....
Dan gak kerasa gue bakal tinggalin semua temen-temen SMP gue..
ya mungkin bukan ninggalin sih, cuma berpisah :-) tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii siapa tau nanti SMA sekelas lagi?
eeeeeeeeeeets.........jangan dong-_____- bosen abis*eh hehe cuma bercanda kok^^

Selama 3 tahun udah gue rasain deh asem-manis-pahit-gak karuan-sedih-nangis-benci-bahagia-ketawa bersamasama... semuanya indah kok :---)

OH IYA!
gue mau ceritaaa!!
PIP a.k.a Putri Intan Permatasari jadian sama si Safrizal Rachmana PutrI..eh Putra maksudnya wkwk xD
setelah beberapa kali nembak tu cewe dan beberapa kali si cewe nge-STUCK ke cowo akhirnya mereka bersatu longlast ya kaliaaaaaan




Pokoknya pesen gue buat temen-temen nih ANGKECE ( Angkatan Kelas yang kece-kece*eh maksudnya Angkatan Kelas 9 C ) jangan pada sombong nih.....bilang aja skrg " kaga-kaga gue gakan sombong " eh pas ketemu nanti " siapa ya? "  #JLEBYOMAAAAAAAAAAAAAAAN

Pernah ada rasa " nyesel gue masuk kelas ini " tapi untuk sekarang udah ga ada perasaan kek gitu lagi;--)

Ngerayain ultah temen apa-adanya, ceng-ceng-in temen, maen tiap hari keliling rumah temen, berantem, adu bacot, ngomongin dibelakang, baikan, dll itu semua udah cukup buat gue;--)

kenangan yang terlalu indah gakan gue lupain guys!;--)
loveyousomuch.

and......................................see you PUTIH ABU ABU! 







Thats from me.
Makasih ya udah sempetin baca, hehe. Ditunggu loh komentarnya :)

Regards
Norvi Fazriyah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar