Sabtu, 23 November 2013

Long time no type!

Hai! Assalamualaikum:) *jawab;p*

apa kabar readers? gue udah lama banget gak ngeblog haha udah karatan kali ya blog gue...
seiring berjalannya waktu *koklebaya* tekonologi semakin canggih nih guys, gue udah gak make bb lagi dan sekarang pake android, disitu ada path, instagram, kik, soundcloud, ask.fm line, linepokopang, linepongpong #kokguejadikayakseles?! haha pokoknya yang gak ada di bb deh, so that, i have all those social medias di hp gue. hehe....

OH IYA! how about boys? duh Alhamdulillah sekarang gak pernah mikirin mantan-mantan yang dulu atau nyesel atau apapun itu hehe, jalanin aja yang ada dan berusaha buat lebih baik *fighting!* :))
how about class? alhamdulillah gue 'lumayan' lebih nyaman sama kelas gue yang sekarang, yaaa emang sih ya kita harus mengerti masing-masing sifat temen-temen disekitar kita, gue berusaha buat kenal jauh mereka biar ke diri gue sendiri juga nyaman. Seneng banget juga dikasih sahabat kayak Melva, Rinel, Eva, Fathia, Septi, Iestri dikelas hihi muchlove banget<3 etapi....sahabat bukan ya? takut gak dianggap ah:( wkwk #gaklucuya?

oh guyssssssssssss gue mau cerita HAHAHA kan waktu itu gini ya...ada suatu sekolah ngadain acara gitudeh sama kayak GSC ( Gebyar Smantie Cup ). Nah temen gue;Eva lomba design batik disana, terus kan ada banyak lomba kayak futsal,basket dll deh pokoknya. Gue, Eva sama Septi suka nonton pertandingan basket disitu sampe beres, malah gue sama Eva nonton futsalnya haha. Kan disitu ada temen smp gue tuh yang sekolah disitu, beda banget pas gue ketemu sama doi, agak berwibawa gimana gitu *mungkin karena uda kelas 11 jg ya;p* haha jadi........duh malu gue ceritanya haha, ya intinya disekolah itu gue kenalan sm bbrp anak dan.......ah udah ah gak jadi cerita yang inimah HAHA.

pokoknya buat saat ini, kalo lo-readers- lagi sedih, galau, nyesek...jangan putus asa! tetep semangat, ya cari kesenengan lain kayak main sama temen atau olahraga jogging ke secapa gitu tiap minggu sambil ngecengin(?) #eh. wkwk. pokoknya jangan suka ngelamun sendiri gitu haha, kalo lo ngerasa sendiri....remember, Allah always besides you, us:) 

So..........segitu ajaedeh tulisan gue, gak niat buat ngasih tutorial atau materi apa2, haha cuman niat apdet blog aja soalnya ya udah bulukan gak suka dibuka dan gak ada post baru;p

EH BTW gue masuk eskul KOAS3 alias komunitas seni rupa gitu, pas diklat digabungin sama KSR186-komunitas seni rupa smansa- dam itu seruuuuuuuuu banget<3 nanti februari ada GSC, wish us luck dan lancar dan sukses dan segala-galanya ya:) amin yaAllah..hehe.

yaudah segitu dulu aja ya, byeee dan selamat malam:)

Regards,
Norvi Fazriyah

2 komentar:

  1. curhat nye panjang amat ampe ngantuk bacanya,\ hahaha

    BalasHapus
  2. @adham rey: sial lo wkwk ya gakusah dibaca, tidur aja kebo;p

    BalasHapus