Kamis, 28 Februari 2013

Yeay, 2013. New Life.


Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.....*jawab dong!!;p*

Apa kabar bloggers? Semoga baik-baik aja selalu sehat dan bahagia selalu, aminnnnn.

Singkat cerita nih, sekarang gue udah pembagian kelas ipa ips, keren khundtz?=D sekolah gue emang gitu hehe, sekarang gue XIPA5, ada yang beda? yaaaap, sangat berbeda, dulu gue ♥X2 hehe, yang berbeda tentuada tambahan IPA dan 2 menjadi 5. dan tentu, lingkungan-pun berbeda, isinya pun berbeda, kepribadian berbeda, aku-pun insyaAllah ingin berbeda, yaaaaa ingin jadi lebih baik, hehe aminnnn.

Yaaaaa, suasana baru,harus bisa beradaptasi, itu HARUS. ada sebagian yang udah kenal dulu, ada juga yang baru kenal. dan sahabat-sahabat X2 ga ada disini;(((( kita harus berpisah:''D but...........gue ga akan pernah GA AKAN PERNAH lupa sama X2!!!!<3 usse,upay,cemol,emeh,jumeh,culet,comel,adah,maul,dini,ana,abay,anne,sira,diah,nden,ade,nesya,mae,nisa,ice,resti,ghea,dan semuanyaaaaaaaaaaaa, ga akan pernah lupain pokoknya!!cupcupmuaaah;*****akukangenkaliaaaaaan:'D

dan..........inilah new adventure, suasa baru, pribadi baru, sifat baru, semuanya serba baru, bismillahirrahmanirrahim.....semoga bisa lebih baik, amin.


yeah, doakan saya guys!!:'DDDD semangatsemangat X2Sehat 

Hello, TACOS5 :))


Wassalamualaiku, goodluck selalu readers;D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar